Thursday, June 18, 2009

BlackBerry Niagara

Setelah beredarnya iPhone 3G di Indonesia, BlackBerry tidak tinggal diam. BlackBerry terus berinovasi dan telah menyiapkan smartphonetipe baru yang diperkirakan akan masuk pasar pada Mei mendatang. BlackBerry Niagara, belum jelas kapan tanggal pasti maupun harga peluncurannya. Namun informasi yang kita dapatkan dari beberapa sumber menyebutkan Niagara akan segera dipasarkan oleh operator Verizon Wireless dalam satu bulan ke depan, yakni bulan Mei.

BlackBerry Niagara merupakan perpaduan antara BlackBerry Curve dan BlackBerry Bold. Tipe ini disebut-sebut sebagai “The best Blackberry keyboard. Ever.” Niagara diperkirakan akan lebih besar dari Javelin, tapi lebih kecil dari BlackBerry Bold. Akan tetapi resolusi layarnya sama dengan Bold, 480 x 320.

Persamaan lainnya, Niagara diperkirakan juga akan menggunakan prosesor 624MHz buatan Qualcomm dengan operating system BlackBerry 4.7. Namun kesemua hal tersebut bukanlah sebuah kepastian, tergantung dari waktu peluncurannya ke pasar. Ponsel ini memiliki keyboard full QWERTY, EV-DO Rev A, GPS, kamera 3.2 Megapixel dan dukungan BlackBerry Enterprise Server 5.0. Sayangnya pada perangkat ini masih tidak dilengkapi dengan fitur Wi-Fi.

1 comments:

Unknown said...

Every weekend i wont to head to see this electronic computer, as a result of i want for enjoyment, for the explanation that this this electronic computer conations dedicated funny info too.
outlook express recover deleted emails