Wednesday, June 17, 2009

Asus WL-500W

image

Router 802.11n Nirkabel Multi Fungsi Pertama

  • Sertifikasi Draft 802.11n, kompatibel penuh dengan 802.11b/g

  • Sesuai untuk multimedia streaming tanpa henti
  • EZConfig - EZSetup dan WCN membantu pengguna untuk mengatur jaringan Wi-Fi yang aman dengan cepat
  • Fungsi Plug-n´-Share hard drive melalui USB 2.0
  • EZQoS(Bandwidth-On-Demand): handal dan BOD yang mudah dioperasikan akan meningkatkan pengalaman Gaming/Audio/Video Anda

Router nirkabel multifungsi ASUS WL-500W Super Speed N mengadopsi 802.11 n draft terbaru untuk menghasilkan transfer data kecepatan tinggi dan kemampuan perangkat n-draft untuk beroperasi secara pararel. Router ini juga memiliki fitur Download Master dan USB Plug-n’-Share untuk download file digital dengan mudah dan berbagi fungsi printer, webcam dan hard drive eksternal.

Lebih Cepat Dari Koneksi Kabel
Router WL-500W mengadopsi teknologi nirkabel terbaru, 802.11n draft. Dengan teknologi MIMO (Multiple Input, Multiple Output), WL-500W memberikan kecepatan lebih dari 100Mbps, sehingga sangat sesuai untuk streaming multimedia rumahan.Produk 802.11n draft kompatibel penuh dengan perangkat 802.11b/g versi terdahulu.


EZQoS - Bandwidth-On-Demand(BOD)
Dengan Bandwidth-on-Demand, pengguna dapat dengan mudah mengalokasikan bandwidth berdasarkan kebutuhan setiap individu cukup dengan menekan tombol, baik untuk aktifitas gaming atau voice, dan dapat menentukan bandwidth lebih atau sedikit untuk mengontrol aktifitas jaringan multiple (FTP, Game, P2P) sehingga dapat bekerja dengan lancar di saat yang bersamaan.


Plug-n´-Share
WL-500W menawarkan fungsi USB Plug-n’-Share. Baik hard drive, printer ataupun webcam, cukup hubungkan melalui port USB 2.0 untuk mengaktifkan perangkat lain di dalam jaringan untuk berbagi fungsi masing-masing alat.

Hard drive Plug-n’-Share sangat bermanfaat. Hard drive ini dapat bertindak sebagai server FTP, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan back-up data dari komputer mereka dan menggunakan network neigborhood di Windows untuk menjelajah isi hard drive eksternal. Semua fungsi ini dapat dinikmati tanpa perlu menghubungkan WL-500W ke sistem komputer manapun.

EZSetup - Tekan & Klik untuk menciptakan jaringan W-Fi terproteksi yang aman.

Windows Connect Now(WCN) - Bekerja Sempurna dengan Wireless LAN Setup pada Windows Vista

* Spesifikasi yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Silahkan hubungi toko/dealer terdekat untuk informasi lebih lanjut. Produk tidak tersedia di semua negara.
* Warna PCB dan versi paket software dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
* Merk dan nama produk yang tersebut merupakan hak cipta dari masing-masing perusahaan terkait.

0 comments: